Minggu, 07 Agustus 2016

TETANG KAMI

PWN Tour adalah perusahaan biro jasa perjalanan yang berada di bandung, jawa barat indonesia kami mulai berdiri sejak 2013 sampai dengan sekarang.

Kami bergerak di bidang jasa penyewaan bus pariwisata di bandung dengan menyediakan bus baik yang exclusive, premium maupun standar. Dengan  fasilitas yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan dalam kegiatan wisata anda.

Dengan pengalaman kami menangani berbagai macam wisata di bandung dari perorangan, intansi, mahasiswa maupun pelajar, kami memegang teguh untuk memberikan pelayanan terbaik, terkoordinasi dan terpercaya untuk menangani kegiatan anda.

Dan dengan didukung oleh berbagai PO.Transportasi Bus Pariwisata di Bandung kami hanya bertindak sebagai pemasaran dari berbagai PO Transportasi Bus Pariwisata yang berada di Bandung.

Blog ini untuk mempermudah para pengunjung untuk memilih jasa transportasi yang di kehendakinya dalam mencari transportasi (Elf dan Bus Pariwisata ) yang dapat memenuhi kebutuhan anda dalam melakukan kegiatan perjalanan wisata anda maupun perjalanan bisnis.

Kami berterima kasih atas kerjasama semua PO Bus di Bandung. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Bijak